Recommend: Tahu Campur Kapasari

Satu lagi lokasi tahu campur khas Surabaya yang saya temui adalah Tahu Campur Kapasari yang dulu berlokasi di dekat RS Adi Husada dan kini pindah ke jalan Simokerto. Lokasinya mudah ditemui karena pedagangnya memasang spanduk depotnya yang berwarna kuning bertuliskan "Tahu Campur Kapasari".

Lokasi yang baru cukup bersih, dan cita rasa yang ditampilkan sebenarnya hampir serupa dengan tahu campur lainnya yang berbahan baku udang pada kuahnya dan diperkaya dengan campuran petis, mie kuning, selada, lentho, tahu, dan kecambah. Campuran tadi akan dilengkapi dengan irisan daging, jeroan, urat, yang Anda bisa pilih sesuai selera Anda.

Setelah mencoba, yang membedakan adalah cita rasa irisan dagingnya yang lebih lembut dibandingkan tahu campur lainnya yang pernah saya coba. Kita tidak perlu strategi khusus untuk mengunyah daging yang disertakan atau yang kita pilih karena sudah cukup empuk dan juicy abis.

Untuk yang satu ini, Anda boleh coba. Happy Hunting..

Comments

Anonymous said…
terimakasih, artikel anda bagus dan menarik, artikel anda:
http://kuliner.infogue.com/
http://kuliner.infogue.com/catatan_gado_gado_recommend_tahu_campur_kapasari

anda bisa terus promosikan artikel anda di infogue.com yang akan berguna untuk semua pembaca. Telah tersedia plugin/ widget vote & kirim berita dan beberapa pilihan widget lainnya yang ter-integrasi dengan sekali instalasi mudah bagi pengguna. Salam!

Popular Posts