Catatan Gado-Gado

Catatan Gado-Gado
kebebasan dalam berekspresi

Mungkin Anda merasa heran kenapa 'hari gene' ada yang membuat blog dengan nama yang ndeso *kalau boleh ikut istilah yang dipopulerkan oleh Tukul*.

Saya sendiri awalnya juga merasa bingung mencari nama yang pas untuk blog saya ini. Di salah satu situs pertemanan saya juga mempunyai blog, tapi karena alamat situs tersebut diblok oleh perusahaan maka saya membuat satu blog lagi. Kembali lagi ke masalah nama, karena ini adalah blog kedua maka bolehlah kiranya saya menjelaskan asal muasal nama blog saya "Catatan Gado-Gado".

Jujur, saya tidak pandai membuat sebuah merek atau nama, tapi punya keinginan supaya nama yang saya buat punya makna, mudah dimengerti, dan bila perlu membawa hoki. Catatan Gado-Gado saya pilih karena saya ingin sesuatu yang lebih natural, meng-Indonesia, dan paling penting saya ingin bisa menulis apa saja yang saya inginkan disini dengan penuh kebebasan tanpa terikat oleh satu topik tertentu seperti hal-nya gado-gado yang boleh Anda buat dengan sayur apapun yang Anda mau. Pengalaman, seputar travelling, tempat makan, marketing, komputer, apa aja yang bisa dipublikasikan.

Semoga Anda menikmati blog catatan gado-gado pada lintaswaktu.
Sat.11/08/07.20:59

Comments

Popular Posts